Pesan Sekarang

Lapak Banyumudal Terbukti, Bukan Situs TIPU TIPU


Istilah Toko Online pasti sudah tidak asing lagi bagi kita. Hampir setiap hari, kita selalu menjumpai istilah yang populer juga disebut sebagai ecommerce, web store, ataupun virtual store ini.

Dari segi bahasa, toko online berasal dari dua suku kata, Toko dan Online.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, toko berarti sebuah tempat atau bangunan permanen untuk menjual barang-barang (makanan, minuman, dan sebagainya).

Sedangkan Online yang terjemahan bahasa indonesianya adalah dalam jaringan atau disingkat daring, menurut Wikipedia adalah keadaan di saat seseorang terhubung ke dalam suatu jaringan ataupun sistem yang lebih besar.

Jadi berangkat dari dua pengertian secara bahasa tersebut kita dapat mengartikan toko online sebagai tempat terjadinya aktifitas perdagangan atau jual beli barang yang terhubung ke dalam suatu jaringan dalam hal ini jaringan internet. Aktifitas ini biasa juga disebut Belanja Online.


Pada awal mula berdirinya situs toko online lapak-banyumudal.blogspot.com memang masih terkesan sederhana dan seperti toko online virtual yang terkesan dibuat untuk sarana tipu-tipu dan aksi kriminal lainya.

Namun seiring dengan bertambahnya proses transaksi yang bertambah setiap waktunya, kami sebisa mungkin meningkatkan tampilan toko online kami dengan penambahan widget dan beberapa link yang mungkin dibutuhkan untuk sarana referensi.

Dari segi pelayanan juga kami tingkatkan sehingga respons yang kami berikan akan lebih cepat dan tepat sesuai keinginan konsumen.


Tidak diragukan lagi bahwa toko kami telah melayani puluhan konsumen yang mempercayakan berbelanja lewat toko kami. Walaupun terkadang kami kelelahan karena kondisi cuaca dan waktu yang terkadang tidak bisa diatur, kami selalu mengusahakan pelayanan kami agar cepat dan tanggap terhadap pesanan konsumen.


Dari segi kualitas kami menambahkan beberapa tambahan pengaman barang agar dalam proses pengiriman melalui kurir barang yang kami kirim aman dalam paket perjalanan. Meski pun begitu terkadang kami masih mendapati komplain yang tetap kami terima dengan lapang dada.

Berada ditahun kedua dalam wirausaha bisnis online kami sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap konsumen setia lapak-banyumudal.blogspot.com karena andalah kami tetap bisa bertahan memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan anda.

Lapak Banyumudal Hadir di BukaLapak, TokoPedia, OLX dan Shoppe ID

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2020. LB - Design by: Masbayu Imzers